PENGARUH FITUR DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI NETFLIX (Studi Kampus Pada Mahasiswa Universitas Nasional Karangturi Semarang)

Imannata, Yehuda (2023) PENGARUH FITUR DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI NETFLIX (Studi Kampus Pada Mahasiswa Universitas Nasional Karangturi Semarang). S1 thesis, Universitas Nasional Karangturi Semarang.

[thumbnail of COVER .pdf] Text
COVER .pdf - Published Version

Download (34kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (122kB)
[thumbnail of 2. BAB 1.pdf] Text
2. BAB 1.pdf - Published Version

Download (194kB)
[thumbnail of 3. BAB 2.pdf] Text
3. BAB 2.pdf - Published Version

Download (218kB)
[thumbnail of 4. BAB 3.pdf] Text
4. BAB 3.pdf - Published Version

Download (313kB)
[thumbnail of 5. BAB 4.pdf] Text
5. BAB 4.pdf - Published Version

Download (398kB)
[thumbnail of 6. BAB 5.pdf] Text
6. BAB 5.pdf - Published Version

Download (121kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (239kB)
[thumbnail of 8. LAMPIRAN.pdf] Text
8. LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Pada Penelitian “Pengaruh Fitur Dan Harga Terhadap Keputusan
Pembelian Aplikasi Netflix “(Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Nasional Karangturi Semarang)” bertujuan untuk mengetahui pengaruh fitur maupun harga terhadap keputusan pembelian layanan video streaming Netflix di Universitas Nasional Karangturi. Variabel penelitian ini memiliki tiga variabel yaitu variabel Bebas (X1) dengan fitur, variabel Bebas (X2) yaitu harga, dan variabel Terikat (Y) yaitu Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Analis data yang digunakan adalah analisis deskriptif data penelitian, demografi responden, dan statistik data penelitian. Data-data yang telah diolah dengan mengunakan program SPSS 22.0 menghasilkan uji hipotesis sebagai berikut: Berdasarkan uji yang dilakukan hasil uji t dapat diketahui bahwa fitur dan harga tidak mempengaruhi keputusan pembelian secara signifikan dan positif pada mahasiswa Universitas Nasional Karangturi Semarang. Dari hasil uji f dapat disimpulkan bahwa variabel X (harga dan fitur) memiliki pengaruh secara simultan terhadap variabel Y (keputusan pembelian).
Kata Kunci: Video Entertainment On Demand (VOD), Netflix,
Pengambilan Keputusan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@unkartur.ac.id
Date Deposited: 13 May 2024 09:04
Last Modified: 13 May 2024 09:04
URI: http://eprints.unkartur.ac.id/id/eprint/47

Actions (login required)

View Item
View Item