Noviana, Erlinda (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD’S DI KOTA SEMARANG. S1 thesis, Universitas Nasional Karangturi Semarang.
COVER.pdf - Published Version
Download (246kB)
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (177kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (301kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (233kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (338kB)
BAB IV.pdf - Published Version
Download (299kB)
BAB V.pdf - Published Version
Download (191kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (186kB)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (414kB)
Abstract
Pada masa kini, kita memasuki era dimana pertumbuhan dan persaingan global yang meningkat dengan cepat. Banyak bermunculan pesaing – pesaing baru yang semakin ketat dimana setiap industri berlomba – lomba untuk menunjukkan eksistensinya dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Salah satunya adalah McDonald’s, salah satu restoran cepat saji yang sudah lama berdiri di Indonesia. Dalam penelitian ini menguji keputusan pembelian yang terjadi di McDonald’s Kota Semarang, dengan variabel kualitas produk dan citra merek sebagai variable yang mempengaruhi. Hasil dari penelitian ini menunjukan Kualitas produk mempengaruhi secara positif dan signifikan dan citra merek tidak mempengaruhi keputusan pembelian di McDonald’s kota Semarang.
Kata kunci: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk, McDonald’s
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
Divisions: | Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@unkartur.ac.id |
Date Deposited: | 07 May 2024 10:25 |
Last Modified: | 07 May 2024 10:25 |
URI: | http://eprints.unkartur.ac.id/id/eprint/44 |