Items where Division is "Manajemen" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 3.

Mahardhika, Geraldus Tegar (2022) ANALISA PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP BRAND AWARENESS SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus Pada Universitas Nasional Karangturi Semarang). S1 thesis, Universitas Nasional Karangturi.

Noviana, Erlinda (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD’S DI KOTA SEMARANG. S1 thesis, Universitas Nasional Karangturi Semarang.

Widyaningtyas, Dian Prasetyo (2022) Manajemen Bisnis Di Era Digital. In: Manajemen Bisnis Di Era Digital. Madani Berkah Abadi, Yogyakarta, pp. 98-118. ISBN 978-623-473-114-9

This list was generated on Thu Sep 19 20:46:57 2024 UTC.